Obat Epilepsi Herbal Untuk Anak

Obat Epilepsi Herbal Untuk Anak

Obat Epilepsi ,- Penyakit epilepsi bisa dimulai setiap saat dari kehidupan, tetapi paling sering terjadi pada anak-anak dibawah umur lima tahun. Anak-anak yang hidup dengan epilepsi mempunyai tingkat kematian yang lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang tanpa memiliki epilepsi. Epilepsi bisa mempengaruhi pendidikan anak, sehingga mengakibatkan kesulitan dalam belajar dan nilai yang lebih rendah.

Obat Epilepsi

Gangguan epilepsi pada anak mungkin dapat terjadi pada saat kelahiran contohnya, bayi yang baru lahir yang mempunyai kekurangan oksigen selama persalinan, bayi yang lahir prematur. Penyakit epilepsi juga dapat terjadi karena komplikasi infeksi pada otak (meningitis, ensefalitis), cedera kepala dan kerusakan di otak, tumor otak atau pendarahan intrakranial.

Gejala Epilepsi Pada Anak

Bila penyakit epilepsi ini terjadi pada anak-anak biasanya akan sangat sulit untuk dideteksi, hal ini terjadi karena anak-anak biasanya sulit untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan mereka alami.

Apabila epilepsi pada anak tidak terdeteksi sejak dini, maka dapat berakibat pada kemampuan anak untuk belajar, berperilaku dan bersosial. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus peka terhadap segala perubahan yang dialami oleh anak-anak. Berikut adalah beberapa gejala epilepsi pada anak :

1.Anak mempunyai tatapan mata kosong/melamun

Setelah anak anda mengalami tatapan kosong lalu kemudian anak menjadi kejang, walaupun begitu kejang seperti ini tidak dapat mengakibatkan anak anda menjadi hilang kesadaran dan setelah kejang berakhir biasanya anak tidak akan menyadari apa yang telah terjadi pada dirinya.

2.Anak sering kedutan

Kedutan biasanya bersifat lokal, kedutan ini diawali pada satu jari atau telapak tangan sampai menjalar keseluruh tubuh. Akibatnya sebagian anak ada yang tetap sadar dan ada pula yang kehilangan kesadarannya.

3.Kejang total

Kejang total ini sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan anak akan jatuh ketanah dan hilang kesadaran dan kejang ini adalah kejang yang paling serius.

Kejang ini juga biasanya berlangsung antara 2-5 menit dan pada saat kejang biasanya tubuh anak akan kaku dan bergetar tak terkendali. Dan biasanya anak juga dapat mengakibatkan keluarnya air seni dan air liur yang disertai bola mata memutar kebelakang, setelah kejang biasanya anak dapat tertidur dalam waktu yang sangat lama.

Penyebab Epilepsi pada anak

Serangan Demam

Banyak anak-anak yang usianya sekitar 3 bulan sampai 4 bulan lebih sering mengalami demam yang disertai kejang. Menurut Neurology Health Place, pada anak-anak yang mengalami kondisi ini, sekitar 10%-15% memiliki resiko yang lebih besar untuk mengembangkan epilepsi pada kemudian hari.

Demam yang disertai dengan kejang yang biasanya terjadi pada anak bisa berpengaruh sekitar 3% pada anak-anak yang usianya dibawah umur 5 tahun. Kejang yang sering terjadi pada anak-anak memang sangat menakutkan, tetapi kejang yang terjadi berlangsung tidak lama dan kejang ini pun tidak dapat menimbulkan efek negatif dalam jangka waktu yang panjang pada anak-anak.

Vaksinasi

Kejang yang dapat terjadi setelah seorang anak diberi vaksinasi adalah salah satu gangguan yang diakibatkan oleh adanya demam. Menurut Neurology Health Place, bahwa pemicu adanya epilepsi dimungkinkan dari vaksinasi DTP.

Para ahli telah menyimpulkan bahwa, bagi anak-anak yang mengikuti vaksinasi akan lebih cenderung mengalami penyakit epilepsi, vaksinasi telah mengungkapkan penyebab epilepsi.

Infeksi Virus

Menurut para ahli kesehatan, Neurology Health Place, dari hasil studi pada tahun 2001 dengan melibatkan 22 anak yang terkena kejang-kejang secara teratur, memperoleh hasil bahwa kebanyakan pada anak-anak ini menderita infeksi virus.

Virus yang paling umum dialami oleh anak adalah herpesvirus 6. Hal ini dihubungkan dengan kejang yang sangat parah yang dialami oleh anak-anak. Penyebab utama dari kondisi ini adalah virus roseola infantum. Meskipun ini tidak terlalu berbahaya, tetapi kondisi ini bisa terjadi secara tiba-tiba yang dapat menimbulkan demam tinggi serta ruam kulit.

Hydrocephalus

Hydrocephalus merupakan suatu keadaan yang paling sering terjadi pada bayi yang baru lahir. Hal ini diakibatkan oleh akumulasi cairan pada otak. Kelebihan cairan ini dapat menyebabkan pembengkakan pada otak dan jaringan yang terdapat pada otak bisa mengalami kerusakan.

Keadaan ini bisa diatasi dengan shunt. Pada sebuah shunt yang dimasukan ke dalam otak dapat membantu untuk mengalirkan cairan ke bagian tubuh yang lainnya, dengan cara ini sangat efektif untuk dapat mengurangi pembengkakan yang terjadi pada bagian otak. Untuk penelitian lebih lanjut sangat dibutuhkan untuk menguatkan pernyataan tersebut.

Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak

Bagi anak-anak penyandang penyakit epilepsi biasanya akan mengalami kesulitan dalam memusatkan perhatian dan mengingat (memori).

Gangguan pada kognitif ini dapat dipengaruhi juga oleh usia pada saat terjadinya penyakit epilepsi. Jenis serangan pada bagian otak yang terkena, stressor psikososial dan pengobatan yang menggunakan lebih dari satu obat epilepsi yang menjadi salah satu dari banyaknya cara untuk menyembuhkan Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak.

Pada bagian otak yang sedang mengalami gangguan akan menentukan jenis gangguan kognitif yang sedang dialami, seperti apabila bagian yang terkena adalah pada bagian kiri otak, biasanya akan memberikan gejala yang berupa gangguan berbahasa dan kemampuan verbal, mengenal dan mengingat apa saja yang telah didengar, membaca, mengeja, berhitung dan bidang matematika.

Sementara apabila bagian yang terkena adalah di bagian kanan. Maka gejala yang akan timbul yaitu berupa gangguan untuk mengenal dan mengingat kembali apa yang sudah dilihat, menulis dan menyebabkan koordinasi motorik yang sangat buruk, sehingga tidak terampil dan sulit dalam membedakan antara kanan dan kiri.

Bahaya dari Penyakit Epilepsi Pada Anak sering ditandai dengan adanya serangan pada epileptik yang episodenya bisa bermacam-macam jenis, mulai dari serangan yang terjadi secara singkat dan hampir tidak dapat terdeteksi oleh orang yang ada disekitar hingga guncangan yang sangat kuat untuk episode yang lama.

Gejala lain yang ditimbulkan dari penyakit epilepsi pada anak adalah psikososial. Pada gejala epilepsi akan mempunyai efek samping yang dapat merugikan pada kesejahteraan sosial dan psikologis dari seorang penderita yang mengalaminya.

Pada efek ini juga dapat termasuk isolasi sosial, stigmatisasi atau juga ketidak mampuan seseorang. Efek tersebut bisa menimbulkan pencapaian prestasi belajar pada anak Anda yang menurun dan kesempatan kerja yang lebih buruk.

Obat Epilepsi Herbal Untuk Anak

Obat Epilepsi Pada Anak Yang Paling Aman, Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Obat Epilepsi Herbal Untuk Anak

Inilah rekomendasi terbaik bagi anda yang anaknya sedang mengalami penyakit epilepsi dari kecil dan ingin mengobatinya agar penyakit epilepsi tidak kambuh lagi, silahkan anda untuk mencoba mengobati epilepsi dengan Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat sebagai obat epilepsi yang paling tepat untuk dapat anda konsumsi, ini dikarenakan khasiat dari Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat bisa mengobati secara maksimal dan langsung kesumbernya.

Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat ini berbahan dasarnya dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi. Yaitu ekstrak teripang emas yang diambil dari 1000 species terbaik, adalah spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang/gamat emas). Hewan yang hidup di dasar laut ini telah banyak digunakan sejak dulu sebagai obat alami yang tradisional dalam mempercepat proses penyembuhan epilepsi atau ayan.

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) ini menjadi salah satu bahan utama dari obat epilepsi QnC Jelly Gamat yang mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit epilepsi.

Berikut adalah kandungan aktif yang ada dalam Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua bahan yang ada diatas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit epilepsi adalah kandungan gamapeptide. Pasalnya kandungan ini dapat :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Untuk mempercepat penyembuhan pada luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel
  • Memperbaiki sel-sel saraf yang rusak dan menjadi penyebab epilepsi sehingga normal kembali
  • Membuat kulit menjadi semakin lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Dapat menenangkan dan menstabilkan emosi bagi si penderita epilepsi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita epilepsi supaya tetap lancar sehingga meminimalisir kambuhnya penyakit epilepsi.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Prof.Zaiton Hassan, Prof.Dr.Ridzwan Hashim, dan Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App S telah menyimpulkan bahwa obat epilepsi QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat multi guna untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Produk ini sangat efektif jika dipakai untuk mengatasi kelainan pada saraf dan juga sistem pembuluh darah pada manusia seperti epilepsi.

Cell Growth Factor ini juga merupakan sejenis faktor regenerasi atau penumbuh sel pada jaringan dan di dalam gamat emas juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral dan semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K yang sangat baik bagi yang menderita epilepsi.

Tidak kalah pentingnya juga dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yang ada pada obat epilepsi QnC Jelly Gamat seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, serta buah dan sayur yang dipilih untuk menghindari pemakaian obat dari bahan kimia yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan penderita keracunan.

Bahan lainnya yang ada diatas juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk akan lebih awet dan mudah untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa dan khususnya untuk penderita epilepsi.

Aturan dan Cara minum obat epilepsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum padi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Untuk yang dewasa : 2 sendok makan diminum pada pagi dan sore hari (sebelum makan ataupun sesudah makan).
  • Penderita maag/masalah lambung dianjurkan untuk mengkonsumsi obat epilepsi QnC Jelly Gamat sebelum makan.

Postedby: Obat Epilepsi Herbal Untuk Anak

Tulisan ini dipublikasikan di Terapi Pengobatan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *